Ini Alasan Terry Putri Akhirnya Mantab untuk Terus Berhijab
Selebriti

Terry semula selalu melepas hijab saat bekerja akhirnya menyadari untuk mantab terus menutup aurat.

WowKeren - Bertambah lagi selebriti Indonesia yang mantab untuk mengenakan hijab, kali ini adalah Terry Putri. Sebelumnya masih buka tutup hijab, kini ia sudah mantab untuk terus mengenakannya di setiap kesempatan.

Terry mengatakan biasanya melakukan kegiatan sehari-hari dengan memakai hijab. Namun ia melepasnya saat bekerja dan itu malah yang menyadarkannya untuk memutuskan terus menutup aurat.

"Sehari-hari sudah mulai pakai cuma kalau kerja malah nggak. Kalau ditanya on progress, lama-lama bilang on progress mulu terus malu," ucap Terry di Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5). "Saya selalu jawab kecuali kerja. Saya sadar yang kasih rezeki saya siapa."


Terry menyadari bahwa jika beralasan pekerjaan maka tak akan pernah ada habisnya. "Kalau saya nunggu kontrak kerjaan nggak ada habisnya," lanjut artis yang mengawali karir dari presenter olahraga ini.

"Saya mau penampilan semoga istiqomah. Tapi ini masih belajar kalau masalah hati biar Allah dan Alhamdulillah-nya punya sahabat yang mendukung," tutur artis berusia 35 tahun ini. Terry juga merasa malu jika menemukan foto seksinya di internet.

"Sebelum ini (berhijab) pasti ada rasa malu, harus ada malu. Kalau googling masih keluar foto-foto seksi saya. Semoga ini jadi lebih baik. Prosesnya masih panjang, ini sebagai rasa syukur saya yang tak terlihat oleh mata. Perilaku saya, proses pelan-pelan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait