Hamil, Lee Yoon Ji 'Ex-Girlfriend Club' Ungkapkan Rasa Terima Kasih
Selebriti

Lee Yoon Ji mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans, keluarga dan rekan kerja yang telah mendukungnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Yoon Ji mengumumkan kehamilannya yang telah menginjak usia 3 bulan. Calon jabang bayi itu merupakan anak pertama Yoon Ji dengan suaminya yang menikah pada September 2014 lalu.

Aktris "Dr. Frost" ini pun mengungkapkan kegembiraannya dengan mengunggah sebuah foto di Instagram. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada para penggemar, keluarga dan rekan kerja yang telah mendukungnya.


"Ini adalah saat yang bahagia, terima kasih untuk dukungan dari kalian (fans)," tulis Yoon Ji. "Aku benar-benar berterima kasih juga untuk keluargaku dan rekan-rekan kerja yang telah mengerti perasaanku ketika aku menggabungkan dua jalur sebagai aktris dan sebagai seorang wanita. Aku akan selalu menjaga kesehatanku."

Sementara itu, Yoon Ji masih meneruskan akting di drama yang sedang dibintanginya dengan Song Ji Hyo. Drama yang berjudul "Ex-Girlfriend Club" itu menceritakan kisah tentang seorang penulis webtoon, Bang Myung Soo (Byun Yo Han), dan mantan kekasihnya Kim Soo Jin (Song Ji Hyo) yang bertemu lagi untuk memfilmkan komik. Yoon Ji sendiri akan berperan sebagai mantan kekasih Myung Soo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru