Mirip Sang Ayah, Putri David Beckham Ternyata Juga Suka Sepakbola
Selebriti

Victoria Beckham mengungkapkan, putri bungsunya itu bahkan memiliki sepatu dan seragam sepakbola sendiri.

WowKeren - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu lah kata pepatah yang mengibaratkan anak tak akan berbeda jauh dari orangtuanya, begitu juga dengan Harper Beckham.

Putri bungsu David Beckham ini ternyata tak jauh beda dengan ketiga kakak laki-lakinya yang juga menyukai sepakbola. Tak ayal, hal itu nampaknya diturunkan dari sang ayah yang merupakan mantan pemain timnas sepakbola Inggris.

"Harper juga suka sepak bola," ungkap istri David, Victoria Adams. "Dia punya sepatu dan seragam sepakbola sendiri. Dia juga suka berlarian di taman dengan kakak-kakaknya. Jadi, meskipun dia tampak feminin, dia juga tomboy."


Victoria juga membeberkan, Harper sempat diprediksi sebagai seorang bayi laki-laki oleh dokter kehamilannya saat itu. Namun, ia merasa bahagia setelah ternyata dikaruniai seorang bayi perempuan.

"Aku diberitahu ketika scan kehamilan bahwa bayiku laki-laki," tuturnya. "Aku sangat bersyukur bisa hamil lagi, jadi walaupun Harper akan menjadi laki-laki atau perempuan, aku tetap merasa bersyukur."

Sementara itu, David Beckham memang dikenal memiliki keluarga yang bahagia. Ia juga sering menunjukkan rasa kasih sayangnya pada keempat buah hatinya. Salah satunya dengan mengajari putri bungsunya bersepeda beberapa hari lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru