Alyssa Soebandono-Dude Harlino Tak Mau Latah Bikin Instagram Buat Anak
Selebriti

Meski ada banyak selebriti lain yang membuatkan Instagram untuk anaknya, namun Icha dan Dude tak ingin ikut-ikutan.

WowKeren - Instagram menjadi salah satu media sosial yang tengah populer di kalangan selebriti. Banyak diantara mereka yang bahkan secara khusus membuatkan akun Instagram untuk anaknya.

Kendati demikian, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino hingga saat ini masih belum membuatkan akun Instagram untuk putra mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Pasangan selebriti itu mengaku tak ingin latah seperti kebanyakan artis lainnya.

"Anak saya belum dibuatkan Instagram. Karena ada kebijakan dari Instagram, anak di bawah umur 13 tahun tidak boleh punya," ujar Dude. Menurutnya, peraturan tersebut sudah seharusnya dihormati.


Selain itu, ini merupakan salah satu bagian dari penjagaan untuk putranya juga. "Kita sebagai orangtua lebih menjaga aja," sambungnya.

Icha pun membagikan sedikit cerita mengenai perkembangan anaknya yang kini baru memasuki usia empat bulan. Ia mengatakan putranya semakin responsif setiap harinya.

"Komunikatif nggak bisa diem," kata Icha. "Suka membalikkan badannya. Kalau dimandiin, diajak bercanda ketawanya kenceng."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait