Hadiri Acara di Hong Kong, Justin Bieber Beri Kejutan dengan Konser Mini
Musik

Justin Bieber memberikan kejutan kepada para penggemarnya di Hong Kong dengan menyanyikan lagu-lagu hits miliknya.

WowKeren - Justin Bieber Kamis (11/6) kemarin menghadiri acara yang digelar oleh produk pakaian dalam di Hong Kong. Sama-sama sebagai model untuk pakaian dalam tersebut, Justin hadir dengan si cantik Kendall Jenner.

Dalam acara tersebut, mantan kekasih Selena Gomez ini ternyata kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya dengan membuat sebuah konser mini. Kejutan-kejutan seperti ini telah beberapa kali Justin lakukan sebelumnya.

Justin menyanyikan lagu-lagu hits-nya yang telah banyak disukai oleh publik. Beberapa diantaranya ada "Baby", "Boyfriend", "Beauty and The Beat", "As Long As You Love Me", "One Time" dan "Where Are U Now".

Manajer Justin pun sempat membeberkan hal itu di akun Twitter-nya. "Yeah @justinbieber sukses tampil di acara #calvinkleinlive di Hong Kong. Tiba-tiba ia mengabulkan permintaan penggemar dan menyanyikan #onetime!" tulis si manajer, Scooter Braun.

Sebelumnya, Justin juga melakukan kejutan ini saat berada di sebuah restoran di Los Angeles. Saat itu, Cody Simpson turut menemani Justin ketika menyanyikan beberapa lagu dengan petikan gitarnya.

Berikut penampilan kejutan Justin Bieber di Hong Kong:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait