Biasa Perankan Karakter Baik, Yoo Ah In Tertantang Jadi Penjahat di 'Veteran'
Film

'Veteran' adalah proyek pertamanya menjadi tokoh antagonis selama berkarir di dunia akting.

WowKeren - Untuk pertama kalinya selama berkarir di dunia akting, Yoo Ah In didapuk menjadi pemeran antagonis di film bergenre action-crime, "Veteran". Ia mengaku tertantang memerankan karakter yang tidak pernah ia mainkan sebelumnya.

"Ini mungkin menjadi tantangan, tapi aku punya keinginan untuk mencoba peran penjahat," kata Yoo Ah In dalam siaran pers. "Aku ingin tampil sebagai penjahat yang tepat. 'Veteran' adalah film yang sederhana, tapi memuaskan."

Dalam poster yang dirilis, terlihat Yoo Ah In berhadapan dengan Hwang Jung Min yang berperan menjadi detektif. Foto syuting yang diunggah juga menampilkan karakter Jo Tae Oh (Yoo Ah In) yang duduk di sebuah kursi sebagai bos penjahat dan dikelilingi anak buahnya.


Meski ini untuk yang pertama kali, namun sang sutradara film, Ryo Seung Wan, sangat memuji kinerja aktor muda ini. "Dia adalah seorang aktor muda yang cerdas yang tahu bagaimana cara terbaik untuk menggunakan kekuatannya, aku ingin mengeluarkan karakter Yoo Ah In yang tidak dapat dilihat dalam karya yang lain," pujinya.

"Veteran" bercerita tentang seorang detektif Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) yang mengejar penjahat kaya Jo Tae Oh (Yoo Ah In) sebagai kunci dalam memecahkan kasusnya. Film ini akan diluncurkan pada Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru