Intip Susah Senangnya Kehidupan Sungjae cs di MV BTOB 'It's Okay'
Musik

MV yang dirilis Senin (29/6) itu mengajak fans untuk mengintip kehidupan member BTOB.

WowKeren - BTOB akhirnya comeback dengan lagu anyar mereka. Usai merilis teaser para member, Sungjae cs pun resmi meluncurkan MV "It's Okay".

Sama seperti teaser sebelumnya, MV "It's Okay" menampilkan kisah hidup para member BTOB. Video yang dirilis Senin (29/6) ini pun siap mengajak para penggemar untuk mengintip susah senangnya kehidupan yang dialami oleh BTOB.

Di MV "It's Okay", Sungjae nyaris pingsan karena dehidrasi. Peniel yang bekerja sebagai pemadam kebakaran tampak menyesal karena nyaris gagal menyelamatkan korban.

Member BTOB lainnya pun sempat mengalami kesusahan dalam hidup mereka. Namun pada akhirnya, masa-masa sulit member BTOB pun berakhir.


Sungjae yang dehidrasi di perjalanan, akhirnya bisa kembali mendapat energi dari hujan yang tiba-tiba turun. Minhyuk yang sebelumnya rela melepas sang kekasih lantaran belum memiliki pekerjaan, akhirnya kembali bersama usai punya pekerjaan tetap.

"It's Okay" merupakan lagu utama dari album "Complete". Album tersebut berisi 13 lagu termasuk versi akustik dari lagu debut mereka, "Insane".

Sementara itu, dirilisnya MV "It's Okay" yang mengusung genre mellow ini mendapat banyak dukungan dari fans K-Pop. Penasaran dengan kehidupan member BTOB lainnya? Intip MV "It's Okay" di sini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru