Rihanna Culik Wanita di Teaser MV 'B**ch Better Have My Money'?
Musik

Riri membuat penasaran dengan cerita dalam teaser MV 'B**ch Better Have My Money'.

WowKeren - Rihanna memang telah merilis lagu "B**ch Better Have My Money". Namun tampaknya hal tersebut belum cukup baginya. Penyanyi yang akrab disapa Riri itu memutuskan meluncurkan video klip untuk lagu tersebut.

Jelang perilisannya, Riri meluncurkan teaser MV "B**ch Better Have My Money". Riri pun sengaja mengusung konsep yang unik dalam video berdurasi 1 menit ini.


Teaser MV "B**ch Better Have My Money" menampilkan Riri yang membawa koper besar dan masuk ke dalam lift bersama seorang wanita. Tiba-tiba wanita ini menghilang. Kecuali Riri, tak ada yang tahu apa yang terjadi dengan wanita tersebut.

"B**ch Better Have My Money" diproduksi oleh Deputy, sedangkan Kanye West bertugas sebagai produser eksekutif. "B**ch Better Have My Money" juga menjadi follow up dari "FourFiveSeconds", lagu kolaborasi Riri bersama Paul McCartney dan Kanye West.

"B**ch Better Have My Money" rencananya akan dirilis pada 2 Juli nanti. Lagu tersebut digadang-gadang akan disertakan dalam album baru Riri yang akan diluncurkan tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru