Simon Cowell Berduka Sang Ibunda Berpulang di Usia 89 Tahun
Selebriti

Juru bicara keluarga telah mengkonfirmasi dan memberikan pernyataan mengenai kabar menyedihkan ini.

WowKeren - Berita duka datang keluarga Simon Cowell. Ibunda dari salah satu juri "The X-Factor" itu berpulang di usia 89 tahun pada Minggu (5/8) kemarin.

Juru bicara keluarga telah mengkonfirmasi dan memberikan pernyataan mengenai kabar menyedihkan ini. "Hari ini ibu kami tercinta, Julie meninggal," tulis mereka.

"Siapa pun yang bertemu dengannya akan tahu seperti apa wanita spesial ini, dia baik," sambung mereka. "Kami sedih, dan akan sangat kehilangan, tapi dia sekarang sudah dalam damai."


Selain itu, juru bicara juga menyampaikan bahwa keluarga Cowell meminta privasi. Saudara Simon yang merupakan seorang jurnalis, Tony Cowell, juga menulis tweet soal kepergian ibu mereka.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada media yang telah dengan hormat memberikan privasi Julie sepanjang hidupnya, dan kami kembali meminta privasi untuk seluruh keluarga yang sedang berduka" minta sang jubir. "Sangat sedih sampai tengah malam. Kami semua akan sangat merindukanmu bu. Kau selalu ada di hati dan jiwa keluarga ini," tulis Tony.

Semasa hidupnya, Julie adalah penari balet sekaligus sosialita. Julie dikarunia empat anak lelaki dan satu anak wanita adopsi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru