G-Dragon cs Seru-Seruan di Video Syuting MV Big Bang 'Sober'
Musik

Boyband bentukan YG Entertainment tak hanya serius bekerja tapi juga sempat bercanda di syuting MV 'Sober'.

WowKeren - Big Bang kembali menuai prestasi lewat album single "MADE Series-D" yang baru dirilis awal Juli lalu. Tak lama setelah diluncurkan, "If You" dan "Sober" yang ada di single ini berhasil memuncaki chart iTunes di Asia, Eropa dan Amerika Selatan.

Big Bang pun memberi hadiah spesial pada para VIP (sebutan fans Big Bang) yang sudah mendukung mereka. Lewat akun YouTube-nya, boyband bentukan YG Entertainment itu merilis video pembuatan MV "Sober".

Dalam video ini, tampak para member Big Bang berusaha menampilkan yang terbaik dalam syuting "Sober". Video berdurasi 5 menit itu diawali dengan Big Bang yang berlarian di lapangan seperti yang terlihat di MV anyar tersebut.


Uniknya lagi, di video ini VIP bisa melihat Daesung yang ternyata benar-benar bermain drum di MV "Sober". Tak hanya itu, Big Bang juga memamerkan kemampuan akting mereka dalam memainkan perannya yang serba unik di syuting "Sober".

G-Dragon pun sempat mengungkapkan makna dari lagu yang diciptakannya itu. Tak hanya serius bekerja, Big Bang juga bercanda dengan para kru dalam syuting yang diambil di salah satu pulau yang belum pernah terjamah oleh manusia itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait