Suzy dan Lee Min Ho Tiba di Bandara di Hari Sama, Pergi Bareng?
Selebriti

Sama-sama bergaya kasual, Suzy dan Lee Min Ho tiba di Incheon pada hari yang sama yakni 11 Juli.

WowKeren - Kabar soal pasangan kekasih Suzy dan Lee Min Ho tentunya dinantikan oleh publik. Nah, baru-baru ini mereka kepergok tiba di bandara Incheon di hari yang sama. Apakah mereka pergi ke luar negeri bersama?

Suzy dan Lee Min Ho terlihat tiba di Incheon pada hari yang sama yakni Sabtu, 11 Juli. Suzy rupanya baru saja pulang dari menghadiri fashion show Valentino di Roma pada pekan lalu. Di gelaran tersebut, ia menuai kritikan netter karena gaunnya yang semi transparan dinilai buruk.

Dua jam setelah Suzy mendarat, Min Ho pun muncul di pintu kedatangan bersama bodyguard-nya. Namun ia bukan datang dari Eropa, melainkan Los Angeles untuk sesi pemotretan majalah Elle. Saat berada di sana, Lee Min Ho sempat selfie bertelanjang dada dengan tatapan menggoda yang malah ditanggapi negatif oleh netter.


Tampak Suzy dan Lee Min Ho sama-sama memilih gaya pakaian kasual yang nyaman untuk penerbangan jauh. Namun aktor "Heirs" itu menutupi wajah dengan masker sementara kekasihnya menunjukkan kecantikannya dengan lipstick merah.

Suzy dan Lee Min Ho mengakui berpacaran pada Maret 2015 yang membuat banyak fans patah hati. Dispatch berhasil memergoki mereka saat kencan di London selama 3 hari. Sejak itu keduanya tidak terlihat di publik bersama, layaknya pasangan selebriti Korea pada umumnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru