Yoona 'Membela Diri' Saat Dibilang Suka Menggoda Member SNSD
Selebriti

Yoona mengungkap pembelaannya itu saat diundang dalam acara radio 'Super Junior's Kiss the Radio'.

WowKeren - Sebagai artis, Yoona dikenal sebagai menjadi member Girls' Generation dan aktris yang kerap membintangi berbagai film juga drama. Namun, siapa yang sangka kalau Yoona punya sifat unik di kehidupan sehari-harinya?

Hal ini diungkap Sooyoung saat diundang bersama SNSD di acara radio "Super Junior's Kiss the Radio". Di acara tersebut, Sooyoung membeberkan kalau Yoona adalah member yang suka menggoda.

"Yoona selalu menggoda Tiffany dan memanggilnya dengan sebutan babi," buka Sooyoung pada Senin (13/7). "Dan dia selalu menggodaku dengan cara yang tak bisa kujelaskan."


"Saat berada di mobil, Yoona akan berkata, 'Kau mengikutiku lagi. Menyebalkan'. Aku sama sekali tak tahu harus merespon bagaimana pada Yoona," tambah Sooyoung. Yoona hanya tertawa lebar mendengar rekannya itu. Ia pun mencoba "membela diri" dengan alasan yang unik.

"Itulah caraku menunjukkan cinta padamu. Aku melakukannya untuk membuatmu tertawa," jawab Yoona. "Baiklah, itu imut," kata Sooyoung.

Wajah Yoona pun berubah menjadi merah usai mengakui hal tersebut. "Oh apa yang harus kulakukan. Wajahku terus memerah," kata Yoona sambil tertawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait