Junho 2PM Lihai Main Pedang di Trailer 'Memories of  the Sword'
Film

Biasanya dikenal kocak, Junho 2PM malah menampilkan sisi lainnya di trailer ini.

WowKeren - Setelah sekian lama menunggu, "Memories of the Sword" akhirnya merilis trailer resminya. Pihak produksi berhasil membuat fans kagum dengan trailer film yang dibintangi Lee Byung Hun ini.

Trailer berdurasi 2 menit itu menampilkan para pemain yang berperang sambil menggunakan pedang. Efek pencahayaannya juga berhasil membuat film ini seolah-olah memang dibuat di era Goryeo.

Ada yang menarik di trailer ini. Junho 2PM yang juga membintangi "Memories of the Sword" menampilkan sisi lain dirinya. Biasa dikenal sebagai idol yang kocak, Junho malah terlihat serius, dingin dan lihai dalam bermain pedang di trailer ini.


Namun di balik trailer yang menakjubkan itu, ada proses pengambilan adegan yang sangat berisiko. Beberapa pemain sempat dikabarkan cedera dan terluka karena pedang.

Sementara itu, "Memories of the Sword" berkisah tentang Deok-ki (Lee Byung Hun) yang menghianati Poong-chun (Bae Soo Bin) hingga ia meninggal. Deok-ki lalu mengajak Seol-rang (Jeon Do Yeon) untuk bergabung dengannya, namun Seol-rang menolak. Seol-rang justru merencanakan pembalasan dendam pada Deok-ki dengan melatih anak perempuan Poong-chun (Kim Go Eun) seni ilmu pedang.

Sebelumnya, "Memories of the Sword" sempat ditunda perilisannya Desember 2014 lalu. Kini, rencana terbarunya, film ini akan dirilis pada Agustus 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel