Beast Goda Fans dengan Teaser Lagu Pre-Release 'Gotta Go to Work'
Musik

Lewat teaser ini, Beast mengajak fans bersiap-siap menyambut lagu pre-release mereka.

WowKeren - Beast siap meramaikan persaingan grup di musim panas lewat album terbaru, "Ordinary". Sebelumnya, Beast telah merilis teaser foto individu, dimana Yoon Doo Joon cs terlihat keren dengan setelan jas.

Kamis (16/7), Beast merilis teaser video lewat akun YouTube resmi mereka. Teaser video tersebut menampilkan hits-hits lawas Beast, sekaligus memberikan deskripsi lagu pre-release mereka, "Gotta Go to Work".


Dalam deskripsi tersebut, "Gotta Go to Work" adalah sebuah lagu dance yang enerjik. Lagu tersebut berkisah tentang perasaan kangen seorang pria saat jauh dari wanita yang dicintainya.

"Gotta Go to Work" ditulis oleh Yong Jun Hyung bersama tim komposernya, Good Life. Lagu tersebut dijanjikan bakal unik karena menggabungkan instrumen piano elektrik, beat yang menarik dan lirik yang realistis.

Album "Ordinary" nantinya akan memuat lagu-lagu yang mengekspresikan pendapat yang jujur tentang hal-hal normal dalam kehidupan sehari-hari. "Gotta Go to Work" akan diluncurkan pada 20 Juli, sementara album "Ordinary" akan dirilis 27 Juli nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru