Five Vi Buka Kafe Hasil Tabungan Selama 15 Tahun di Entertainment
Selebriti

Ia membuka sebuah kafe tepat di kawasan apartemennya yakni Lavande Residence, Tebet.

WowKeren - Ada berbagai artis yang memutuskan untuk membuka bisnis restoran. Sebut saja Uya Kuya, Titi Kamal dan masih banyak lagi. Rupanya, Five Vi pun tak ingin ketinggalan membuka bisnis serupa.

Pemilik nama asli Fivey Rachmawati tersebut membuka sebuah kafe tepat di kawasan apartemennya yakni Lavande Residence, Tebet. Ia mengaku bisnis yang baru dijalaninya sekitar 5 bulan ini merupakan hasil tabungannya selama di dunia hiburan.

"Karena jerih payah aku di dunia entertainment selama 15 tahun ini aku investasikan ke bisnis ini," katanya saat ditemui WowKeren di kafe miliknya, Hall of Fame Cafe and Bistro, Rabu, (22/7). Kafenya mengusung rancangan dengan konsep modern minimalis.


Bahkan, desain interior hingga logo kafe juga dirancang sendiri olehnya. "Aku desain interior sendiri sampai logo juga aku buat sendiri loh," sambungnya. Five Vi menambahkan bahwa kafe miliknya menyajikan makanan khas Indonesia bercampur menu western.

"Orang-orang banyak yang mengira ini khusus penghuni sini (Lavande). Tapi, sebenarnya nggak. Ini untuk umum," paparnya. "Menu favorit yang banyak dipesan itu Iga Garang Asam, asli masakan Jawa itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait