Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Bakal Bintangi Film 'Thug'?
Film

Pihak rumah produksi meminta publik untuk menunggu pengumuman resmi mengenai film tesebut.

WowKeren - Dunia hiburan Bollywood sedang ramai membicarakan proyek terbaru rumah produksi film raksasa, Yash Raj Films. Berita yang berhembus mengabarkan YRF akan membuat sekuel film "Dhoom" yang sukses besar di pasaran melalui film "Thug".

Menariknya, YRF diberitakan akan membuat waralaba sekelas "Mission Impossible" dengan menggandeng Hrithik Roshan sebagai bintang utamanya. Tak hanya itu, Hrithik kabarnya juga akan dipasangkan dengan aktris Deepika Padukone.

Media India lantas berusaha mencari informasi dengan mendatangi YRF secara langsung. Namun ketika ditanya tentang rumor tersebut, pihak YRF menolak untuk berkomentar. Sang juru bicara hanya meminta publik agar menunggu pengumuman resmi dari YRF.


"Kami akan mengumumkan film yang akan datang dan silakan Anda menunggu pengumumannya," terang perwakilan YRF. "Jadi sebelum ada pengumuman, kami meminta pada semua pihak agar tidak berspekulasi terlebih dahulu."

Meskipun demikian, banyak fans yang tetap percaya bahwa Hrithik akan membintang film tersebut. Sepertinya, fans memang sudah tidak sabar melihat idolanya itu kembali ke layar lebar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru