Reza Rahadian Berjuang Jadi Sosok Temperamental di '3 Srikandi'
Film

Selain mendalami karakter, Reza juga mengikuti gaya rambut mendiang Donal Pandiangan.

WowKeren - Nama aktor ganteng Reza Rahadian mulai melejit usai membintangi film "Perempuan Berkalung Sorban". Baru-baru ini Reza kembali menyapa para penggemarnya lewat film "3 Srikandi".

Dalam film garapan sutradara Iman Brotoseno itu, Reza berperan sebagai pelatih cabang olahraga panahan Donal Pandiangan. Nama mendiang Donal Pandiangan memang tidak terlalu dikenal. Kendati demikian, Reza mengaku harus berjuang keras demi menghidupkan karakter tersebut.

"Semua karakter yang ada di film '3 Srikandi' semuanya masih hidup, hanya peranku yang sudah almarhum," kata Reza saat ditemui di kawasan Cibubur pada Kamis (23/7) lalu. Demi mendalami karakternya, Reza dibantu oleh anak mendiang Donal yang juga menjadi atlet panahan.

"Untuk mendalami karakter Bang Pandi, aku dibantu anaknya yang juga atlet panahan," lanjutnya. "Aku mulai mempelajari sosok dan karakter mendiang Donal Pandiangan."


Meski tidak terlalu mengenal, aktor berusia 28 tahun ini rupanya sangat mengagumi karakter Donal. "Bang Donal adalah sosok yang mampu memberi semangat untuk anak didiknya untuk berlatih," tambahnya. "Dia tegas dan keras. Cenderung pemarah, untuk hal yang disiplin."

Tak hanya mempelajari karakter, rupanya Reza juga sedikit mengubah gaya rambutnya seperti Donal. Namun ia tetap ingin memberikan ciri khas yang berbeda untuk peran yang dibawakannya nanti.

Sementara itu, film "3 Srikandi" berkisah tentang tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan ini akan dirilis pada 24 Desember nanti sebagai film liburan akhir tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel