Yoochun JYJ Nangis Tutup Fanmeeting Jepang Terakhir Sebelum Wamil
Selebriti

Berinteraksi tanpa penerjemah, Yoochun menyanyikan beberapa lagu dan berterimakasih atas cinta fans selama ini.

WowKeren - Micky Yoochun JYJ disibukkan tur jumpa fans di Jepang usai merampungkan drama "Girl Who See Smells". Tak terasa, akhirnya fanmeeting terakhir digelar juga di Yokohama pada 22-23 Juli dan berlangsung sukses. Yoochun pun banjir air mata saat pamitan pada fans untuk masuk wajib militer.

Yoochun berinteraksi tanpa menggunakan penerjemah bersama 24 ribu fans yang hadir di Yokohama Arena. Tak lupa ia memperdengarkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu solonya, "Walking With Her In Spring", "Empty Space For You", lagu Jepang dan tembang milik JYJ, "Chajatta". Yoochun juga menunjukkan kemampuannya memasak, mengadakan game seru dan memamerkan foto masa kecilnya sembari menjawab berbagai pertanyaan fans.

Kemeriahan penutup tur fanmeet "2015 Park Yuchun Fan meeting Japan Tour -All About YU" ini ketika Yoochun menyanyikan "Sunflower Promise" dan "You're" untuk menunjukkan cintanya pada fans. Aktor "Sea Fog" itu juga mengucapkan salam perpisahannya dengan berurai air mata yang membuat fans ikut menangis.


"Aku merasa bersyukur sekarang. Aku bisa mengenang seluruh masa-masa saat kami bersama dan aku akan mengenang hari ini di hatiku. Kuharap semuanya tidak akan melupakan hari ini juga. Bahkan ketika waktu berlalu, JYJ akan berdiri di sini. Tetap ingatlah aku dan JYJ. Terima kasih semuanya."

Yoochun memulai tur fanmeeting Juni di Osaka, Nagoya, Yokohama dan total 6 event tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 70 ribu fans. Jadwal publik terakhirnya sebelum wamil adalah menghadiri acara Membership Week JYJ pada 25 Agustus di Seoul. Yoochun memulai wajib militernya 27 Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru