Ulang Tahun Ke-36, Show Luo Dihadiahi Ciuman Virtual
Selebriti

Bintang 'Hi My Sweetheart' itu mendapatkan kecupan dari wanita yang dicintainya sebagai ucapan.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi Taiwan, Show Luo, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada Kamis (30/7). Bintang "Hi My Sweetheart" itu mendapatkan kecupan dari wanita yang dicintainya sebagai ucapan.

Tepat di malam ulang tahunnya, blogger Grace Chow kekasihnya membagikan sebuah video. Dalam video tersebut ia menari dengan iringan musik yang liriknya berbunyi "I heard it's yo birthday". Di akhir video, dia bahkan menarik kucingnya untuk dicium seolah kucing itu adalah Show Luo.

Tak berselang lama, Show juga memposting video ibunya yang membuat kue ulang tahun. "Terima kasih Ma telah membuatkanku kue dan terima kasih untuk doamu! Semoga kalian semua damai dan sehat," tulisnya sebagai caption.


Setelah itu, Show beralih pada postingan kekasihnya. "Bisakah kau mencium sedikit lebih lama?" komentarnya pada unggahan Grace.

Tak pelak, fans langsung meminta keduanya untuk mengunggah foto mereka bersama. Lagi pula, mereka sedang mengenakan kalung yang sama pada malam itu.

Kisah cinta Show Luo memang penuh kejutan belakangan ini. Melalui wawancara terakhirnya, Show mengaku ia mengubah pikirannya untuk tetap melajang apalagi ketika semua teman-temannya telah menikah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel