Lagi, Petugas Kebersihan Diamputasi Usai Kecelakaan Eskalator di Mall
Nasional

Di ujung eskalator, kaki petugas itu tak sengaja tersangkut diantara tangga eskalator.

WowKeren - Kecelakaan tragis eskalator di Tiongkok kembali memakan korban. Usai berita dihebohkan dengan tewasnya wanita yang tertelan eskalator pekan lalu, kini seorang petugas kebersihan harus mengalami kecelakaan serupa.

Menurut laporan Shanghaiist, seorang petugas kebersihan di mall Zhongshan Park sedang bekerja setelah mall tutup. Di ujung eskalator, kakinya tak sengaja tersangkut diantara tangga.

Beruntung, eskalator itu berhenti segera. Pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun karena kakinya terluka sangat parah, ia harus diamputasi. Keluarga korban merasa sangat sedih dengan kecelakaan ini. Salah satu keluarga mengatakan bahwa korban baru bekerja di mall tersebut selama tiga bulan belakangan.


Pihak mall dan pengatur eskalator sedang menyelidiki kecelakaan tersebut. Menurut investigasi awal, manajer mall memperkirakan bahwa kecelakaan terjadi karena "operasi yang tidak benar dari eskalator".

Ini adalah kecelakaan eskalator ketiga dalam seminggu. Pekan lalu, seorang wanita berhasil menyelamatkan putranya dari maut namun gagal menyelamatkan dirinya sendiri. Dua hari kemudian, lengan seorang balita tertarik ke dalam eskalator di provinsi Guangxi.

Oleh karena itu, perusahaan asal Shanghai yang membuat eskalator tersebut, Suzhou Shenlong Elevator Company, ditutup hingga pemeriksaan keamanan selesai dilakukan. Sepertinya mereka mungkin harus meningkatkan situasi dan menutup semuanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru