Julie Estelle Cs Serius Baca Naskah untuk Film 'Surat dari Praha'
Film

Para pemain tetap menunjukkan totalitas meski 'Surat dari Praha' dilanda isu tak sedap.

WowKeren - Kontroversi isu plagiarisme yang menimpa film "Surat dari Praha" ternyata tak menyurutkan keseriusan para pemain menggarap film tersebut. Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh pihak produksi tak lama ini.

Foto tersebut diunggah di Instagram resmi milik film "Surat dari Praha", @suratdaripraha, pada Senin (3/8) lalu. Di foto tersebut tampak para pemain seperti Julie Estelle, Rio Dewanto dan Tio Pakusadewo.

Reading process casts of #LettersFromPrague this afternoon.

A photo posted by Surat Dari Praha (@suratdaripraha) on


Seperti yang yang tampak di atas, Julie dan lainnya telihat duduk mengelilingi meja. Mereka tampak serius menekuni naskah yang ada di tangan mereka masing-masing.

Sebelumnya, film yang diproduseri Glenn Fredly ini ramai diberitakan melakukan adaptasi tanpa ijin dari cerpen milik Yusri Fajar, salah satu dosen Universitas Brawijaya. Namun hingga kini kedua belah pihak belum mengambil langkah lebih lanjut untuk meluruskan masalah tersebut.

Sementara itu, "Surat dari Praha" adalah film musikal romantis yang mengangkat kisah anak eksil (terasing) di kota Praha, Republik Ceko. Seluruh pemeran yang terlibat akan terbang ke Ceko untuk memulai proses syuting pada Minggu (9/8) mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel