Begini Penjelasan SM Soal Putusnya Yoona SNSD dan Lee Seung Gi
Selebriti

Tak butuh waktu lama bagi SM Entertainment untuk memberikan konfirmasi terkait kabar yang mematahkan hati banyak fans ini.

WowKeren - Kamis (13/8), publik dikejutkan dengan berita putusnya jalinan asmara Lee Seung Gi dan Yoona. Pasangan selebriti populer ini diketahui telah putus hubungan sejak Oktober tahun lalu.

Tak butuh waktu lama bagi SM Entertainment untuk memberikan konfirmasi terkait kabar yang mematahkan hati banyak fans ini. Mereka membenarkan bahwa Seung Gi dan Yoona kini bukan lagi pasangan kekasih.

"Setelah mengkonfirmasi padanya, kami tahu bahwa itu benar, dia dan Lee Seung Gi sudah putus," tutur perwakilan agensi Girls' Generation tersebut. "Mereka memutuskan untuk menjadi teman saja."


Di sisi lain, Yoona dan Seung Gi putus setelah 1 tahun 9 bulan pacaran. Informasi ini sekaligus menjelaskan bahwa Yoona dan aktor "Today's Love" tersebut sudah pacaran sejak 2013 meski hubungan mereka baru dikonfirmasi pada Januari 2014.

Meski tak diketahui pasti apa alasannya, namun kesibukan masing-masing disebut sebagai penyebab mereka putus. Yoona sendiri sempat mengatakan bahwa SNSD merupakan prioritas utamanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru