Kalah di Billboard, Fans One Direction Ejek Fans K-Pop Melalui Trending Topik
Musik

Directioners kembali memulai drama dengan fans K-Pop terkait voting 'Fan Army Face Off' di Billboard.

WowKeren - Drama antara fans One Direction dan fans K-Pop kembali terjadi. Hal tersebut nampaknya masih merupakan kelanjutan dari tuduhan curang yang dilayangkan Directioners untuk penggemar T-ara dalam voting "Fan Army Face Off" di Billboard.

Melalui hashtag #DirectionersFuneral, fans 1D memberikan berbagai sindiran pada Queens (sebutan fans T-ara). Mereka merasa hashtag yang awalnya digunakan untuk menghujat 1D jadi berbalik arah dan mengejek Queens sendiri.

Hashtag tersebut pun sukses nangkring di urutan teratas Trending Topik Worldwide. Namun, ejekan yang dibuat para Directioners tak hanya untuk Queens, namun untuk seluruh penggemar K-Pop kebanyakan.

"Ketika kamu benci Queens dan K-Pop tapi kamu bahkan tak tahu siapa dan apa itu," ujar salah satu Directioners dengan akun @basemaguilera. "Saat ketika kamu sadar bahwa Naughty Boy lebih berharga dari band K-Pop tak jelas bernama Teeth-ara atau apapun itu," ucap @RealBabyTheo.

Voting "Fan Army Face Off" sendiri dibentuk Billboard untuk mencari fandom artis terbesar dari para musisi dunia. Queens maju ke babak final mengalahkan Directioners dan kini berhadapan dengan Beyhive, sebutan untuk fans Beyonce Knowles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait