Diterpa Isu Plagiat, 'Assassination' Berjaya Tembus 10 Juta Penonton
Film

Sempat ada yang ingin menghentikan penayangannya, 'Assassination' malah sukses menembus 10 juta penonton.

WowKeren - Di tengah panasnya perseteruan antara pihak produksi film "Assassination" dengan novelis Choi Jong Lim yang mengklaim novelnya dijiplak, film Jun Ji Hyun ini justru menuai prestasi luar biasa.

Hingga Sabtu (15/8), "Assassination" sukses ditonton hingga 10 juta orang. Padahal sebelumnya sempat diancam akan dihentikan penayangannya oleh Choi Jong Lim.

Hal itu tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggemar "Assassination", terutama pihak produksi film. Raihan tersebut dianggap sebagai hadiah istimewa yang dipersembahkan untuk Korea.


Sementara itu, film "Assassination" mengisahkan usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun), bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea. Selain Jun Ji Hyun, film ini juga dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo.

Detailnya, film ini berbicara tentang rencana pembunuhan rahasia terhadap seorang gubernur Jepang di Seoul. Sebagai informasi, 15 Agustus tahun ini adalah ulang tahun ke-70 kemerdekaan Korea dari penjajahan Jepang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel