Mulan Jameela Bak Noni Belanda di Video Klip 'Trauma'
Musik

Mulan menjelma mirip noni Belanda dengan latar belakang istana dan gaun mewah ala kerajaan masa lampau.

WowKeren - Ini dia video klip lagu terbaru Mulan Jameela berjudul "Trauma". Setelah merilis teaser video pada 21 Agustus lalu, hari ini Rabu (26/8) fans yang menanti kembalinya Mulan dengan lagu baru tak perlu penasaran lagi.

Video klip terbaru Mulan kali ini sangat kental dengan nuansa Eropa klasik. Ia menjelma mirip noni Belanda dengan latar belakang istana dan gaun mewah ala kerajaan masa lampau.

Dalam video klip berdurasi kurang dari 4 menit tersebut, Mulan yang sebelumnya menolak lagu-lagu galau mengaku tertarik dengan tema lagu karena sesuai dengan yang terjadi pada khalayak. Lagu tersebut menceritakan perasaan trauma seseorang yang ditinggalkan kekasihnya. Suasana klasik yang ditampilkan semakin menambah sisi sensitif dan lembut seorang Mulan Jameela.

Lagu baru istri Ahmad Dhani ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Melalui lagu ciptaan Ade Govinda, ia mengaku telah menunggu untuk menyanyikan lagu selain yang diciptakan suaminya.


"Ini sebenarnya lagu yang aku tunggu-tunggu banget, nyanyiin lagu yang bukan punya mas Dhani dan teman-temannya mas Dhani," ujar Mulan Jameela. "Dengan Ade Govinda aku juga baru kenal pas dia kasih lagu. Aku senang banget."

Simak video klip lagu "Trauma" berikut:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru