Sempat Mengelak, Vin Rana Akhirnya Akui Sudah Punya Anak
Selebriti

Melalui akun Instagram dan Twitter, Vin mengakui bahwa balita bernama Milana itu adalah anaknya.

WowKeren - Aktor Bollywood Vin Rana sempat diterpa berita kurang menyenangkan Februari lalu. Seorang wanita bernama Valeria Ulianova mengunggah foto seorang balita bersama dengan Vin dan menyebutnya sebagai anaknya.

Tak berhenti di situ, Valeria juga mengunggah foto dan video lainnya yang menunjukkan momen-momen manis Vin bersama Milana sang putri. Wanita asal Rusia tersebut juga mengunggah percakapannya dengan Vin di WhatsApp dimana Vin memintanya untuk menghapus foto Milana dan mem-private akun Instagramnya.

Saat fans dan media mempertanyakan kebenaran hal tersebut, Vin mengelak. Kekasih Nita Sofiani itu tak mengakui Milana sebagai anaknya.

Namun pada acara "The New Eat Bulaga" yang disiarkan secara langsung pada Jumat (28/8), Vin akhirnya mengakui bahwa Milana adalah anaknya. Tak hanya itu, pemeran Nakula di serial "Mahabharata" itu juga mengunggah foto Milana di akun Instagramnya dengan caption, "sampai ketemu".


Hal yang sama juga diungkapkan Vin di Twitter. "Aku sayang padamu, Milana," tulis Vin. "Aku akan menyanyangimu selamanya. Aku berjanji akan menjadi ayah dan suami yang baik."

Usai kontraknya dengan ANTV berakhir, Vin berencana pulang ke India. Episode "The New Eat Bulaga" hari ini, Jumat (28/8), merupakan perpisahan dengan empat Pandawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel