Posisi Sutradara 'Fifty Shades Darker' Resmi Ditawarkan pada James Foley
Film

Akan buat sekuel 'Fifty Shades of Grey', Universal menawarkan posisi sutradara pada James Foley.

WowKeren - "Fifty Shades of Grey" merupakan salah satu film yang fenomenal di 2015. Mengangkat tema seksualitas, film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini sukses mengundang berbagai kontroversi.

Berhasil mencuri perhatian banyak penggemar, sekuel "Fifty Shades of Grey" akan segera dibuat dengan judul "Fifty Shades Darker". Universal Pictures akhirnya membawa kabar baik bagi para fans yang sudah menunggu film ini.

Setelah sebelumnya namanya disebut-sebut sebagai kandidat terkuat, akhirnya posisi sutradara untuk sekuel "Fifty Shades of Grey" resmi ditawarkan kepada James Foley. Dilansir dari Variety, pihak Universal dan James Foley akan segera masuk ke tahap negosiasi.


James Foley merupakan orang dibalik beberapa karya terkenal. "Glengarry Glen Ross" dan "Perfect Stranger" adalah beberapa karya dari sutradara berusia 61 tahun ini.

Sebelum ditawarkan pada James Foley, terdapat beberapa nama yang disebut-sebut akan menjadi kandidat sutradara. Mark Pellington dan Tanya Wexler adalah beberapa nama yang digadang-gadang akan menduduki kursi sutradara.

"Fifty Shades Darker" rencananya akan menggandeng beberapa pemain baru seperti Dana Brunetti dan Michael De Luca. Seperti film sebelumnya, sekuel film ini akan dirilis pada Hari Valentine, 14 Februari 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel