Jadi Fangirl, Ariel Lin Girang Foto Bareng Joo Won dan Lee Young Ae
Selebriti

Aktris Taiwan Ariel Lin foto bareng Joo Won dan Lee Young Ae saat menghadiri Seoul International Drama Awards 2015.

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2015 telah selesai digelar di Korea Selatan, Kamis (10/9) kemarin. Acara tahunan ini dihadiri oleh berbagai aktor dan aktris terkenal dari dalam maupun luar Korea.

Aktris asal Taiwan Ariel Lin sukses menyabet penghargaan Asia Star Grand Award dalam ajang tersebut. Bolin Chen, Odagiri Joe dan Wallace Chung juga berhasil menggaet penghargaan yang sama.

Ternyata, ajang bergengsi itu menjadi saat-saat fangirl tersendiri bagi Ariel. Hal itu terungkap dalam berbagai foto yang diunggahnya di akun Weibo dengan aktor ganteng Joo Won dan si cantik Lee Young Ae.


Aktris 32 tahun ini bahkan sempat mengunjungi Joo Won saat syuting drama "Yongpalyi". Ariel merasa kagum dengan aktor "Fashion King (2014)" ini yang bekerja keras untuk syuting serial tersebut hingga hanya sempat tidur selama 3 jam sehari.

Sementara itu, dalam ajang ini Hwang Jung Eum terpilih sebagai pemenang Hallyu Drama Actress Award melalui drama "Kill Me Heal Me". Sayangnya, Ji Sung yang merupakan lawan mainnya di drama tersebut tak dapat memborong penghargaan apapun.

Kunjungi Galeri Foto Seoul International Drama Awards 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel