Arwah Penasaran Biarawan Ini Hantui Sebuah Seminari di Skotlandia
Dunia

Sebuah kamera pengendali jarak jauh menangkap sosok berjubah putih tengah mengintip di balik jendela kaca lantai dua seminari tersebut.

WowKeren - Seminari Scalan merupakan salah satu bekas tempat pendidikan bagi calon rohaniwan Kristiani yang sudah berdiri sejak abad ke-18. Seminari tersebut juga menjadi tempat di mana seorang pendeta mencoba melarikan diri dari pemburuan tentara pemerintah kala itu.

Cerita mistis yang sempat menyelimuti seminari tersebut akhirnya sampai pada puncaknya. Sebuah kamera pengendali jarak jauh menangkap sosok berjubah putih tengah mengintip di balik jendela kaca lantai dua seminari tersebut.


Gambar menyeramkan itu kemudian menimbulkan perdebatan diantara netter saat Niel Robertson dari Timintoul, memposting gambar tersebut di jejaring sosial Facebook. "Seminari tua di Braes Of Glenlivet. Refleksi Jendela kiri atas? Pikirkan," tulis Niel beserta dengan gambar yang diunggahnya.

Tak sedikit yang mengatakan sosok tersebut mirip dengan seorang biarawan berkerudung. Namun ada juga yang mengatakan sosok tersebut mirip anggota kelompok rasis ektrem asal Amerika yang memakai penutup kepala berwarna putih dalam aksinya, Ku Klux Klan.

"Seorang biarawan berkerudung, aku pernah melihat hal serupa sebelumnya," komentar salah satu netter. "Itu tampak seperti anggota Klu Klux Klan," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel