Intip Aksi Seru Chloe Moretz Melawan Alien di Trailer 'The 5th Wave'
Film

Demi menyelamatkan keluarganya, Chloe berusaha keras untuk mencari tahu serangan alien selanjutnya kepada penduduk bumi.

WowKeren - Bagaimana seandainya jika ada makhluk luar angkasa yang berniat untuk "menghabisi" semua manusia yang ada di muka bumi? Lantas, apa yang akan anda lakukan untuk menyelamatkan keluarga dari ancaman mereka? Hal inilah yang akan dilakukan oleh aktris cantik Chloe Moretz dalam film terbarunya, "The 5th Wave".

Dalam film "The 5th Wave", Chloe berperan sebagai Cassie Sullivan, seorang gadis muda yang berusaha menyelamatkan adik laki-lakinya dari serangan alien. Berbagai aksi penyelamatan yang dilakukan oleh Cassie pun dapat anda saksikan lewat trailer film "The 5th Wave" yang baru-baru ini dirilis oleh rumah produksi Sony Pictures Entertainment.

Cuplikan adegan pertama video trailer "The 5th Wave" menampilkan raut bahagia keluarga Cassie (Chloe Moretz). Saat berada di sekolah, Cassie tanpa sengaja melihat berita tentang sebuah benda luar angkasa misterius yang sedang beredar di bumi. Tiba-tiba lampu sekolah mati dan muncullah pesawat luar angkasa yang melayang di halaman luar sekolah.

Berbagai aksi teror dari alien pun bermunculan. Anehnya, alien sengaja menyerang umat manusia dalam lima tahap. Di tahap pertama, penonton akan melihat bumi yang seolah kembali ke zaman batu. Selanjutnya, terjadi tsunami besar yang banyak membunuh penduduk bumi.


Di cuplikan adegan selanjutnya, penonton disuguhi dengan tewasnya para penduduk bumi yang disebabkan oleh wabah. Di tahap keempat, alien rupanya menjadikan raga manusia sebagai alat. Cassie pun berusaha untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di tahap kelima. Ia pun bertekad untuk mencari tahu hingga akhirnya bertemu dengan seorang pria muda bernama Evan Walker (Alex Roe). Berbagai aksi petualangan pun disuguhkan dalam video trailer film "The 5th Wave".

Sementara itu, "The 5th Wave" merupakan film adaptasi dari novel karya Rick Yancey yang dirilis pada tahun 2013 lalu dengan judul yang sama. Selain Chloe dan Alex, film bergenre petualangan, sci-fi dan thriller ini juga dibintangi oleh Liev Schreiber, Maika Monroe, Nick Robinson hingga artis cilik Zackary Arthur. Rencananya, film garapan sutradara J. Blakeson ini akan dirilis pada 15 Januari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru