Keseringan Posting Tristan-Jessica, Fans Tuntut Adegan Prilly-Aliando di 'GGS 2'
TV

Sutradara Findo Purnowo HW banjir protes dari fans Prilly dan Aliando yang menuntut 'keadilan' untuk pasangan idola mereka.

WowKeren - Findo Purnowo HW termasuk aktif berbagi bocoran adegan atau info tentang "Ganteng-Ganteng Serigala" season 2 kepada fans. Melalui akun Instagramnya, Findo sering memposting foto atau video dari lokasi syuting "GGS".

Namun sayangnya, postingan-postingan Findo itu menimbulkan protes dari penonton setia. Pasalnya, Findo dinilai terlalu banyak memposting adegan yang melibatkan Kevin Julio (Tristan) dan Jessica Mila (Jessica).

Fans protes menuntun Findo untuk mengunggah foto atau video syuting Aliando dan Prilly Latuconsina juga. Protes itu kembali disuarakan saat Findo memposting video behind the scene adegan mobil Tristan menabrak kontainer.

Bts mobil Tristan mau nabrak kontainer Insya Allah jadinya bagus amin #latepost


A video posted by Findo Hw (@findo_hw) on

"Om, mana adegan Prilly ama Digo?" tanya pemilik akun safitri.nurma. "Om, adegan Digo Prilly dong, ga sabar. Semangat om," sahut yang lain. "Jessica lagi. Prilly-nya kapan?" tanya fans lain. "Persaan Jessica mulu. Prilly kapan? Harapannya, semoga adil dalam membagi scene ya," tambah pemilik akun farda_rihma_fitriyana.

Di lihat dari Instagramnya, Findo memang lumayan sering memposting video-video Jessica maupun Tristan. Dalam 1 hari kemarin saja, setidaknya ada total 4 video dan foto yang melibatkan sosok Tristan, serta 2 tentang Jessica.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel