Tak Ingin Ketemu dengan Awak Media, Stuart Collin Sengaja Sembunyi?
Selebriti

Hingga saat ini keberadaan suami Risty Tagor tersebut masih belum diketahui.

WowKeren - Stuart Collin memang telah meninggalkan rumah sakit sejak Sabtu lalu (12/9) pasca kecelakaan mobil yang menimpanya. Kendati demikian, hingga saat ini keberadaan suami Risty Tagor tersebut masih belum diketahui.

Awak media mencoba menyambangi Stuart di kediaman kakaknya di Bogor. Hasilnya pun nihil, tak ada tanda-tanda keberadaan aktor asal Inggris tersebut di sana.

Wartawan hanya berhasil bertemu dengan sepupu Stuart yang bernama Amel. Ia mengatakan kalau Stuart sedang berada di rumah ibunya. Namun, dirinya enggan memberi keterangan lebih lanjut karena permintaan sang sepupu.


"Dia sudah kasih tahu saya 'Mel, jangan kasih tahu ya keberadaannya dimana. Pokoknya lo jangan ngomong apa-apa'. Kata dia begitu," ucapnya. Kondisi Stuart sendiri diketahui sudah semakin membaik.

Kakak Stuart yakni Wanda mengatakan kalau adiknya sudah bisa beraktivitas namun masih terbatas. Ini dikarenakan pen yang tertanam di tangan kanannya yang dapat menghambat gerak tubuhnya.

"Insya Allah hari Jumat (18/9) sudah dibuka jahitannya, tapi besinya harus dipasang selama 2 tahun ke depan," paparnya. "Tulangnya rusak 3 potongan jadi harus pakai pen." Wanda juga menampik kalau adiknya sengaja bersembunyi dari awak media.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru