Anak Sulung Tak Senang Saat Dijemput Mantan Istri Hrithik Roshan?
Selebriti

Netter memergoki jika anak sulung Hrithik Roshan tampak tak bahagia saat dijemput sang ibu.

WowKeren - Mantan istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan, sempat diterpa rumor miring tentang dirinya. Kabarnya, desainer interior ini akan "menusuk Hrithik dari belakang" dengan menikahi sahabat mantan suaminya itu.

Meski begitu, ibunda Sussanne langsung angkat bicara dan mengatakan jika rumor itu tidak benar. Namun, Sussanne sendiri memilih untuk bungkam dan sempat kepergok menjemput anak-anaknya di rumah Hrithik.

Perempuan 36 tahun ini ternyata tak menjemput kedua anaknya secara paksa. Pasalnya, hal itu sudah menjadi keputusan awal untuk bergantian mengasuh anak. Sussanne pun tampak begitu bahagia bertemu putra-putranya.


Meskipun Sussanne terlihat senang, netter tak merasa demikian dengan kedua putranya itu. "Aku merasakan sakitnya. Mata dan ekspresi anak sulung mengatakan itu. Kenapa mereka merencanakan untuk punya anak jika tak bisa mengatasinya masalah sendiri? Menjijikkan," kritik salah satu netter.

Dilansir dari Pinkvilla, Hrehaan dan Hridhaan sebelumnya merayakan Ganpati dengan sang ayah serta kedua kakek neneknya. Setelah perayaan itu selesai, Sussanne bergantian untuk menghabiskan waktu dengan mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel