Isu Jadi Istri Kedua Terus Berhembus, Ini Reaksi Bunga Zainal
Selebriti

Bunga angkat bicara seputar rumor kalau ia jadi istri kedua bos PH, Sukhdev Singh.

WowKeren - Bunga Zainal masih terus diterpa rumor sebagai istri kedua seorang pengusaha sekaligus bos PH, Sukhdev Singh. Menanggapi kabar tersebut, Bunga jadi merasa bingung.

Ia balik menanyakan makna "istri kedua" yang ditanyakan oleh awak media. "Aku nggak pernah jadi istri kedua, bingung ya maksudnya istri kedua itu apa?" tanya bintang sinetron "Jangan Mau Mau" itu di sebuah acara infotainment.

Bunga kemudian melanjutkan pertanyaannya. "Kalau menikah dengan duda, itu istri kedua juga kan namanya. Kalau menikah dengan istri orang, itu istri kedua juga, nah yang dimaksudkan ke gue itu yang mana?" tanya artis berusia 28 tahun itu.


Ditegaskan Bunga, isu kalau ia jadi istri kedua itu hanya sebatas gosip. "Jadi enggak apa-apa sih, itu gosip. Karena gue jarang banget bawa seseorang di depan publik, jadi kalau aku share di publik itu ya memang hanya urusan entertain. Tapi kalau urusan pribadi aku ya itu aku punya batas sendiri," tegasnya.

Rumor kalau Bunga dan bos PH menikah terungkap Mei lalu. Sebuah tabloid memuat wawancara dengan ibu Bunga yang mengungkap kalau keluarga tak merestui pernikahan tersebut. "Saya nggak pernah menikahkan anak saya. Saya nggak tahu lagi tentang dia. Dia mungkin sudah merasa senang dan banyak uang makanya lupa," sesal Evie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru