Lahir di Hari Kesaktian Pancasila, Cucu SBY Dinamai Pancasakti Maharajasa
Nasional

Cucu ketiga SBY mendapatkan nama yang sesuai dengan hari bersejarah pada saat kelahirannya.

WowKeren - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono baru saja dianugerahi cucu ketiga pada Kamis (1/10) lalu. Cucu yang lahir tepat pada Hari Kesaktian Pancasila itu diberi nama Pancasakti Maharajasa.

"Tepat pukul 00.55 WIB, di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, istri Ibas, sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono, yakni Siti Ruby Aliya Radjasa, melahirkan anak keduanya dengan berat 2.98 kg dan panjang 48 cm," jelas SBY melalui Facebooknya. "Alhamdulillah, proses persalinan berjalan lancar, baik ibu dan sang bayi berada dalam keadaan sehat."

SBY juga sempat memberikan wejangan kepada anaknya yang baru saja menjadi ayah dua anak itu. Ia berharap cucu lelakinya ini menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa Indonesia.


"Tanggung jawab sebagai orang tua tentu bukanlah tugas yang mudah. Namun inilah kebahagiaan yang jadi penantian setiap pasangan suami dan istri, begitu pula bagi Ibas dan Aliya," kata SBY. "Besar harapan, agar bisa membesarkan, merawat, dan mendidik anak-anaknya dengan baik hingga dewasa kelak.

"Selamat untuk kelahiran putra kedua keluarga Ibas dan Aliya Rajasa," sambungnya. "Semoga Pancasakti Maharajasa Yudhoyono tumbuh menjadi anak dan cucu kebanggaan keluarga, serta putra yang taat, berbakti, dan berguna untuk bangsa dan negara Indonesia."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru