Bukan Ully Triani, Boy William Cium Cewek Lain di Trailer 'Stay with Me'
Film

Intip bocoran kisah cinta rumit Boy William-Ully Triani di trailer terbaru 'Stay with Me'.

WowKeren - "Stay with Me" merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya oleh penggemar. Menggandeng Boy William dan Ully Triani, proyek layar lebar ini merupakan karya dari sutradara kawakan, Rudi Soejarwo.

Semakin mendekati perilisannya, "Stay with Me" ingin kembali menggoda penggemar. Seperti baru-baru ini, tim produksi merilis trailer anyar yang menampilkan para pemeran utama.

Melalui video tersebut para fans dapat sedikit mengintip jalan cerita dalam film ini. Beberapa adegan yang menggambarkan kisah cinta yang rumit antara para pemeran utamanya turut ditampilkan.

Salah satunya seperti saat Boy bermesraan dan mencium perempuan lain, bukannya Ully Triani. Ada juga adegan Boy dan Ully yang bersedih karena mengingat masa-masa indah yang pernah mereka lewati bersama.


Sementara itu, "Stay With Me" mengisahkan seorang suami (Boy William) yang telah merusak pernikahannya bersama sang istri (Ully Triani). Selain itu, dalam pernikahannya terdapat janji dan harapan yang hancur. Namun, sang suami kini berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik.

Mengangkat tema cinta sejati, film ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata. Rencananya, "Stay With Me" akan dirilis 12 November 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru