Kartika Putri Merasa Bersalah Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Putus, Kenapa?
Selebriti

Ada banyak fans yang memintanya untuk mempersatukan kembali cinta ibunda Bilqis itu dan Shaheer.

WowKeren - Berakhirnya kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh rupanya membuat Kartika Putri merasa bersalah. Rasa bersalah Kartika pun kian besar saat mengetahui cinta pasangan beda negara itu tak bertahan lama.

Pasalnya, kekasih Erick Iskandar tersebut adalah orang yang mengenalkan Ayu dengan aktor "Cinta di Langit Taj Mahal" tersebut. Dua-duanya merupakan sahabat dekat Kartika. Sehingga dirinya tak bisa memberi komentar apapun saat ditanya mengenai putusnya Ayu dan Shaheer.

"Gimana ya, gue yang merasa bersalah. Gimana pun Ayu dan Shaheer itu sahabat gue. Jadi gue netral saja," ucapnya belum lama ini. "Dua-duanya aku sayang dan mereka orang baik. Jadi aku nggak mau komentar apapun."


Kartika juga enggan membongkar penyebab putusnya asmara Ayu dan Shaheer. Walau banyak fans yang memintanya mempersatukan cinta ibunda Bilqis itu dan Shaheer, ia tetap kekeuh tak ingin ikut campur.

"Banyak fans bilang 'Yuk mbak, satuin mereka lagi'. Cuman kalau fans yang baik pasti melihat hal yang baik diantara Ayu dan Shaheer," tutupnya. "Jadi aku nggak mau terlalu ikut campur saja. Doakan yang terbaik saja buat mereka."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru