Lee Jong Suk dan Siwan Jadi Rebutan Perankan Penipu di Film Crime 'One Line'?
Film

Film tentang aksi penipu usaha asuransi gadungan itu direncanakan mulai syuting Desember 2015.

WowKeren - Lee Jong Suk dan Siwan tampaknya makin diperhitungkan di layar lebar. Kabarnya, mereka sedang dilirik untuk membintangi film "One Line" yang bertema crime.

"One Line" disutradarai oleh Yang Kyung Mo yang memenangkan award di ajang Mise-en-scene Short Film Festival 2015. Ini akan menjadi debutnya menyutradarai film panjang. Kisahnya tentang aksi penipu dalam menjalankan usaha asuransi gadungan, yang tampaknya setipe "The Technicians".

Siwan dilirik untuk memerankan sosok ketua usaha penipuan itu. Tentunya peran itu menantang karena imejnya lekat dengan sosok Jang Gu Rae di "Misaeng" yang culun dan kalem. Pihak produksi "One Line" awalnya juga ingin menyerahkan peran tersebut pada Lee Jong Suk.


Pada Agustus lalu pihak Lee Jong Suk mengatakan akan mempertimbangkan tawaran itu, karena juga bersamaan dengan drama "Beautiful Mind". Lee Jong Suk kemudian menolak drama tersebut namun tak terdengar kabar soal "One Line" dan kini muncul nama Siwan sebagai kandidat. Apakah Siwan akan langsung mengambil "One Line" usai merampungkan "Oppa's Thought"?

"One Line" akan menyelesaikan casting pemeran dan memulai syuting Desember mendatang. Rencananya akan tayang pada 2016. Muncul dugaan kuat Lee Jong Suk sudah menolak tawaran "One Line" sehingga tim produksi berharap besar pada Siwan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel