Hiii, Ada Sosok 'Manusia' Terbujur Kaku Ditemukan di Halaman Rumah
SerbaSerbi

LaRethia diketahui memiliki kebiasaan meletakkan sosok 'manusia' yang terbujur kaku di halaman rumahnya.

WowKeren - LaRethia Haddon benar-benar menyukai perayaan Halloween. Selama 25 tahun terakhir, ia kerap kali membuat lelucon untuk para warga kota Detroit. LaRethia diketahui memiliki kebiasaan meletakkan sesosok "manusia" yang terbujur kaku di halaman rumahnya.

Sosok "manusia" yang sebenarnya adalah boneka itu sukses membuat orang yang lewat menjadi khawatir. Bahkan, petugas kepolisian Detroit berkali-kali mendapatkan laporan terkait hal tersebut. "Kami menerima panggilan sudah yang keenam, ketujuh dan kedelapan," ucap petugas Shanelle Williams.

LaRethia sendiri mengatakan kalau ia sengaja menaruh bonekanya menghadap ke tanah di beberapa tempat di halamannya setiap pagi. Sambil minum kopi di dalam rumah, ia pun melihat reaksi dari orang-orang yang lewat.


"Selalu banyak mobil di pojok sana. Ada saja yang berusaha melakukan pertolongan pertama (CPR). Lalu kemudian mereka menyadari kalau itu hanya boneka. Lucu sekali," ujarnya. Kendati boneka ini tidak melanggar hukum, namun petugas Shanelle berharap agar tidak semakin banyak orang yang menelepon nomor darurat.

LaRethia pun berkilah kalau sebenarnya ia hanya ingin membawa keceriaan di kota Detroit dan tidak berniat merepotkan orang lain. "Aku berusaha membawa keceriaan ke Detroit. Perlu sekali," katanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru