Lahir dengan 4 Tangan dan Kaki, Bocah Ini Disembah sebagai Reinkarnasi Ganesha
SerbaSerbi

Bayi ini sebenarnya adalah bayi kembar siam yang kaki dan tangannya terpisah namun dada dan kepalanya menjadi satu.

WowKeren - Seorang bayi yang lahir di distrik Giridih, Jharkhand, kini disembah sebagai reinkarnasi dewa. Karena memiliki empat kaki dan empat lengan, bayi ini dianggap mirip Dewa Ganesha.

Bayi ini sebenarnya adalah bayi kembar siam yang kaki dan tangannya terpisah namun dada dan kepalanya menjadi satu. Warga setempat langsung melihat bayi tersebut untuk melihat perwujudan dewa.

"Ketika ia pertama kali dilahirkan kami tidak bisa percaya," ujar salah satu warga. "Para perawat mengatakan ia buruk cacat tapi aku bisa melihat bahwa ini adalah tanda dari Tuhan. Bahkan, ini adalah keajaiban, dia bayi Tuhan."


"Ketika seorang teman mengirimiku foto, kukira dia adalah hasil editan," tambah salah satu warga Kuntalesh Pandey yang rela mengarungi 112,6 km perjalanan hanya untuk melihat bayi ini. "Tapi ketika dia mengkonfirmasi bahwa dia nyata, aku langsung datang ke sini."

Sebagai informasi Ganesha atau yang juga dikenal sebagai Ganapati dan Vinayaka adalah salah satu dewa yang paling terkenal dan disembah di Pantheon Hindu. Ganesha yang digambarkan memiliki empat lengan ini dikenal sebagai pengusir kesulitan, pelindung seni dan ilmu pengetahuan dan dewa kecerdasan serta kebijaksanaan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel