Operasi Plastik Rp 1 M, Pedangdut Nita Thalia Harus Sujud di Kaki Bapaknya
Selebriti

Nita mengaku kalau ayahnya sempat tak mengizinkan ketika ia berniat operasi plastik.

WowKeren - Pedangdut Nita Thalia menuai sorotan karena memutuskan melakukan operasi plastik. Meski begitu, mempermak wajah tersebut juga mendapat tentangan.

Nita mengaku kalau ayahnya kurang memberi restu. Sampai-sampai pelantun "Gadis atau Janda" tersebut harus memohon izin dulu pada ayahnya.

"Komen saudara yang saya dengar memuji, hidung dipuji. Komen paling keras dari ayah saya," tutur ibu satu anak itu di Jakarta Selatan, Selasa (13/10). "Saya sujud di kaki bapak, beliau nggak izinkan sama sekali. Suami lempeng, bapak menegur keras."


Sebelum operasi, Nita memang sudah melakukan beberapa perubahan diantaranya botox tanam benang, set muka, dan filler dagu yang harganya hampir seperti operasi plastik. Soal kabar biaya oplasnya yang mencapai Rp 1 miliar, artis berusia 33 tahun tersebut tak mau terkesan pamer.

"Masalah nilai mohon maaf nggak bisa bicara, katanya 1 M dibesarkan?" katanya. "Saya nggak mau komen soal nilai. Harga dokter bedah plastik kan berbeda, dokter yang menangani saya cukup mahal di Jakarta."

Nita menambahkan kalau bagian termahal adalah operasi pipi yang butuh waktu 4 jam. Saat operasi, dia butuh waktu tiga minggu untuk terlihat sempurna. Wajahnya juga sempat diperban selama tiga hari serta harus kontrol seminggu sekali untuk melihat jahitannya.

Nita dulunya debut di tahun 2000 dan mengusung dangdut rock. Sejumlah lagunya diantaranya "Goyang Heboh", "Bang Mandor" dan duet dengan Krisna Mukti di lagu "Kopi Susu"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru