Ayu Ting Ting, JKT48, Isyana Sarasvati cs Siap Ramaikan 'Kilau Raya MNCTV 24'
Musik

MNCTV akan merayakan ultah ke-24 pada 20 Oktober depan dengan menghadirkan bintang papan atas.

WowKeren - Stasiun televisi MNCTV akan segera berulang tahun yang ke-24 pada 20 Oktober mendatang. Untuk merayakannya, mereka berencana untuk menggelar serangkaian program spesial yang bertajuk "Kilau Raya MNCTV 24".

Acara tersebut nantinya akan dihelat di Taman Mini Indonesia Indah, Pondok Gede dengan 4 panggung super megah. Berbagai bintang papan atas lintas generasi pun juga dipastikan ikut memeriahkan dengan aksi panggung mereka.

Musisi veteran Iwan Fals dan Rhoma Irama juga tak mau ketinggalan untuk hadir. "Alhamdulillah lancar. Seperti biasa persiapannya. Hal yang biasa itu akan menjadi luar biasa. Saya akan bawakan lima lagu," ungkap Iwan saat jumpa pers di Senayan National Golf Club, Kamis (15/10).


Tak hanya dari segi musik, acara tersebut juga menghadirkan grup lawak Patrio, yaitu Parto, Akri dan Eko Patrio. Ketiga pelawak itu sebelumnya juga dikenal saat mengisi acara "Ngelaba" beberapa tahun lalu di MNC.

"Kita dilahirkan dari MNC dan dibesarkan oleh MNC, jadi historis. Itu nggak akan pernah lekang oleh waktu," ungkap Eko. "Kita (nantinya) nggak mau tampil sekedarnya aja, nggak mau tampil apa adanya aja."

Beberapa musisi lain yang akan mengisi acara diantaranya ada Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Syahrini, Fatin Shidqia, Judika, Zaskia, Kotak, Wali dan masih banyak lainnya. Sementara itu, acara ini akan disiarkan secara langsung pada pukul 19:00 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru