Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy Tampil Garang di Poster Film 'The Revenant'
Film

Wajah tampan Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy nyaris tak bisa dikenali di poster film 'The Revenant'.

WowKeren - Nama sutradara Alejandro Gonzalez Inarritu semakin dikenal dengan pencapaian sukses film "Birdman" garapannya yang mampu memboyong piala Oscar untuk kategori film terbaik. Tahun ini, meneruskan pencapaian tersebut, sutradara asal Mexico itu menggaet dua nama besar aktor Hollywood untuk film terbarunya "The Revenant".

Menceritakan kehidupan penghuni perbatasan yang liar di abad ke-19, nama besar Leonardo DiCaprio serta Tom Hardy diyakini akan mempu menarik minat para penonton. Untuk lebih membuat rasa penasaran penonton semakin bertambah, tim produksi akhirnya merilis dua poster film yang akan tayang pada 25 Desember mendatang ini.

Dalam kedua poster itu wajah tampan Leo serta Tom nyaris tak bisa dikenali dengan rambut panjang serta jambang yang tebal. Tak hanya itu saja keduanya juga tampil kumuh dengan wajah yang menggigil oleh dinginnya salju.


Sementara itu, "The Revenant" diangkat dari kisah nyata yang ditulis oleh Michael Punke dalam bukunya "The Revenant: A Novel of Revenge". "The Revenant" berkisah tentang seorang pria, Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), yang ingin membalas dendam pada orang-orang yang telah merampok serta mengkhianatinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru