Waduh, Putra Bungsu SRK Ternyata Tak Suka Ayahnya Dekat dengan Kajol?
Selebriti

Selama syuting film 'Dilwale' di Hyderabad, si kecil AbRam selalu berada di samping sang ayah untuk menemaninya.

WowKeren - Shahrukh Khan dan Kajol dikenal sebagai pasangan lawan main dalam film yang memiliki chemistry kuat. Tak hanya sekali, keduanya telah dipasangkan berkali-kali dalam beberapa judul film dan tentu saja meraih kesuksesan tinggi.

Namun, ternyata tak semua orang menyukai kedekatan yang ditunjukkan oleh SRK dan Kajol tersebut. AbRam, putra bungsu SRK ini dikabarkan menjadi orang yang menentang ayahnya itu bekerja sama dengan Kajol.

Saat keduanya masih merampungkan syuting film "Dilwale" belum lama ini, AbRam selalu berada di lokasi pengambilan gambar untuk menemani sang ayah. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh aktor 50 tahun itu saat acara makan siang peluncuran trailer film "Dilwale".


Ayah tiga anak itu mengaku AbRam tak terlalu senang jika dirinya bekerja sama atau dekat-dekat dengan Kajol. SRK juga mengungkapkan jika AbRam melihatnya saat syuting adegan aksi dan berlari khawatir dengan lucunya ketika melihat ayahnya terluka.

Sementara itu, film terbaru SRK dan Kajol sendiri sudah selesai melakukan proses syuting dan siap untuk dirilis pada Desember nanti. Film tersebut merupakan film mereka bersama setelah terakhir membintangi "My Name Is Khan" di tahun 2010 lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru