Sarwendah Masuk Rumah Sakit, Stres Gara-Gara Ruben Onsu Diteror?
Selebriti

Kabar yang beredar menyebutkan kalau sakitnya Wendah lantaran dirinya stres mengetahui sang suami mendapat ancaman teror.

WowKeren - Kesehatan Sarwendah kembali menurun. Saat ini, ibunda Thalia itu diketahui telah dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Ruben Onsu lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Wendah tampak tidur di atas ranjang rumah sakit. Sedangkan di foto lainnya yang diunggah oleh Wendah sendiri tampak dirinya mengenakan berlapis-lapis selimut tebal. "GWS sayang, semangat bunda," tulis Ruben.


"Ceritanya tadi malem tiba-tiba meriang, sekarang badan lagi dibungkus beberapa selimut biar keringetan. God bless me biar cepat sembuh dan bisa main sama si kecil," kata Wendah bersamaan dengan foto yang diunggahnya itu. "Daritadi Alia nggak mau bobo nungguin bundanya."

Sakitnya Wendah pun menimbulkan spekulasi. Benarkah dirinya stres karena mengetahui Ruben mendapatkan ancaman teror? Kabar tersebut berhembus setelah sehari Ruben menguak berita diterornya dirinya ke publik dan Wendah pun justru langsung masuk rumah sakit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru