Super Dermawan, Yoo Ah In Bantu Tempat Penitipan Anak Lewat Donasi Rp 895 Juta
Selebriti

Yoo Ah In kembali melakukan aksi sosial dengan menyumbang ke The Beautiful Foundation.

WowKeren - Punya wajah ganteng dan jago akting, tentu saja membuat Yoo Ah In digilai para penggemar yang kebanyakan wanita. Tak hanya berbakat, Yoo Ah In ternyata juga merupakan aktor yang baik hati dan dermawan.

Terbukti, beberapa waktu lalu, Yoo Ah In rela menyisihkan pendapatannya untuk membantu pasien operasi transplantasi sumsum tulang belakang. Kali ini, fans kembali mendengar kalau aktor berusia 29 tahun itu melakukan aksi sosial lagi.

Hal tersebut diungkap oleh sebuah komunitas online pada Jumat (13/11). Komuitas ini mengabarkan kalau Yoo Ah In telah berdonasi ke The Beautiful Foundation.


Tak tanggung-tanggung, jumlah yang disumbangkan sangat besar dan mencapai ratusan juta rupiah. "Yoo Ah In telah mengirim email bersama dengan 77 juta Won (setara Rp 895 juta) untuk disumbangkan," tulis komunitas tersebut.

Donasi tersebut adalah untuk kampanye penggalangan dana acara The Beautiful Foundation. Menurut postingan itu, acara The Beautiful Foundation nantinya akan menyediakan makanan sehat untuk anak-anak di fasilitas penitipan anak.

Mereka berusaha mendapatkan total 350 juta Won (setara Rp 4 miliar). Tiga hari sebelum donasi ditutup, The Beautiful Foundation baru bisa mengumpulkan 270 juta Won (setara Rp 3 miliar). Dengan donasi dari Yoo Ah In, maka The Beautiful Foundation berhasil memenuhi targetnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait