Raih Gelar Sarjana Hukum, Julia Perez Deg-Degan Saat Wisuda
Selebriti

Jupe tampak gugup menjelang wisuda untuk meraih gelar Sarjana Hukum, Rabu (18/11).

WowKeren - Julia Perez akhirnya berhasil menyelesaikan studi S1-nya setelah ditempuh selama 4 tahun. Mantan kekasih Gaston Castano itu pun kini tengah bersiap menjalani wisuda untuk meraih gelar Sarjana Hukum.

Jupe mengikuti wisuda ke-13 Universitas Bung Karno di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11). Pelantun "Aku Mah Gitu Orangnya" ini tampak begitu anggun dalam balutan kebaya pink yang dibalut dengan toga.

Aktris 35 tahun itu mengaku deg-degan menjelang wisuda dimulai. "Doakan ya sudah mau mulai nih, doakan semoga lancar. Aduh, deg-degan," ungkap Jupe sumringah. Ia mengaku rela bangun pagi demi mempersiapkan wisuda ini.


"Saya bangun dari jam 5 pagi tadi. Terus, make up dari jam 7, deg-degan," ujar Jupe saat memasuki aula wisuda. "Alhamdulillah keluarga pada datang. Nanti Ayu Ting Ting rencananya juga mau datang."

Jupe juga tak lupa untuk meminta restu ibunya, Sri Wulansih, yang ikut hadir menemani. Sementara itu, wisuda ini sangat spesial bagi Jupe mengingat ia satu-satunya dari keluarga yang mampu meraih gelar Sarjana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru