'Star Wars VII' Disebut Sanggup Kalahkan Rekor Film Fenomenal 'Titanic'
Film

Meski belum dirilis, 'Star Wars: The Force Awakens' digadang-gadang sanggup menyamai rekor dari film 'Titanic'.

WowKeren - Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh umat sejagad adalah seri terbaru dari aksi Luke Skywalker dkk dalam film "Star Wars: The Force Awakens". Meski baru akan dirilis pada 19 Desember mendatang, film arahan sutradara J.J Abrams ini sudah digadang-gadang akan merajai tangga box office bahkan ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar.

Dengan biaya produksi sebesar USD 200 juta dolar, para pengamat film meyakini seri ke-7 ini akan mampu meraup USD 600 juta dolar dalam pembukaan perdananya di seluruh dunia. Hal tersebut tentu saja membuat "Star Wars: The Force Awakens" dirumorkan akan merajai nominasi Oscar tahun depan.

"Tak ada alasan untuk 'Star Wars' kalah," ujar seorang konsultan Oscar seperti dilansir dari Entertainment Weekly. "Star Wars' bisa menang lebih banyak daripada film lainnya."


Jika mampu mencapai pendapatan seperti yang telah diprediksi, maka Harrison Ford dkk setidaknya akan menyamai rekor yang telah diraih oleh film fenomenal "Titanic". Film yang melambungkan nama Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio itu meraih USD 600 juta dolar dalam semalam dan 11 piala Oscar termasuk film dan sutradara terbaik.

Sementara itu, untuk Oscar tahun depan setidaknya ada beberapa film yang juga digadang akan merajai nominasi ajang penghargaan pefilman paling bergengsi itu. Diantaranya ada "The Martian", "Mad Max: Fury Road", "Straight Outta Compton", "The Revenant", "Joy" dan "Hateful Eight".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru