Selain Rima Idris, Ustadz Aswan Juga Diduga Punya Istri Siri Lain
Selebriti

Rima mengaku pernah memergoki Ustadz Aswan teleponan mesra dengan perempuan lain.

WowKeren - Rima Idris telah dikenal sebagai istri siri yang pernah dinikahi oleh Ustadz Aswan Faisal. Ternyata, tak hanya disitu saja pelik kehidupan rumah tangga dari kakak mendiang Jeffry Al Buchori ini. Ustadz Aswan juga disebut memiliki perempuan lain yang dipergoki saat berteleponan mesra.

"Kalau mengenai istri siri (lain) saya memang pernah mendengar," ungkap Rima di kawasan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa saat lalu. "Awal kehamilan dua bulan saya pernah mendapati beliau berteleponan mesra dengan perempuan. Saya mendengar ada panggilan akang. Kalau bicara dengan ibu Sherly (istri pertama) pasti panggilnya ayah."

"Ketika itu saya kecewa dan menangis kepada beliau," ujar Rima. "'Mengapa kamu melakukan itu kepada saya. Status saya belum selesai, kok kamu teganya punya hubungan dengan orang lain.' Di situ beliau membantah kalau yang ditelepon bukan siapa-siapa."


Rima mengungkapkan jika salah satu orang terdekat Ustadz Aswan juga mengakui adanya perempuan lain dari Bandung. "Banyak yang bilang kalau beliau punya istri di Bandung. Dan saya dengar dari orang terdekat beliau kalau perempuan di Bandung memang ada dan keluarga beliau tahu," jelasnya.

Pengusaha yang mengaku dinikahi siri pada 2011 lalu ini merasa kehadiran sosok perempuan misterius itu yang membuat Ustadz Aswan berubah. Ia menganggap Ustadz Aswan tak begitu memiliki waktu luang untuknya gara-gara sibuk dengan perempuan tersebut.

"Saya pikir itu mungkin jadi penyebab beliau tidak pernah bertemu dengan saya, tapi saya belum pernah melihat," seru wanita berhijab ini. "Tapi, ada yang mengatakan orang terdekat beliau. Beliau menceraikan saya kemungkinan ada wanita lain. Saya punya buktinya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru