Fans Protes Keras Usai Adele Umumkan Jadwal Tur Konser, Kenapa?
Musik

Adele akhirnya mengumumkan negara-negara tujuan tur konser 'Adele Live 2016'.

WowKeren - Kembalinya Adele di blantika musik telah begitu dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Penantian panjang selama vakum 3 tahun itu pun selesai setelah Adele akhirnya merilis album "25" pada 20 November lalu.

Sukses dengan album "25" yang terjual lebih dari 2 juta copy hanya di minggu pertama perilisannya, Adele kini siap menggelar tur konser. Penyanyi 27 tahun itu mengumumkan jadwal tur konser "Adele Live 2016" melalui akun Instagramnya.

UK & EU, go to live.adele.com for details

Video kiriman @adele pada


"Halo, ini aku, Adele," kata Adele yang lalu diikuti tawa khasnya. "Aku lega akhirnya bisa memberitahu kalian kalau aku, tentu saja, akan menggelar tur konser dan aku sudah tidak sabar bertemu kalian. Jadi sampai ketemu segera."

Tur konser "Adele Live 2016" ini akan dimulai pada 29 Februari hingga 13 Juni 2016. Konser tersebut akan singgah di negara-negara Eropa seperti Inggris, Irlandia, Jerman, Swedia, Norwegia, Denmark, Swiss, Portugal, Spanyol, Belanda, Prancis dan Belgia.

Sayangnya, penggemar Adele di Amerika protes karena dirinya tak menjadikan Amerika sebagai salah satu singgahan tur konser "Adele Live 2016". Beberapa penggemar mengungkapkan kekecewaannya di Twitter.

"Saat Adele menggelar tur konser tapi tidak mampur ke Amerika," tulis akun @ayeitslaisha. "Adele, lalu bagaimana dengan Tur konser Amerika? Kenapa tidak ada jadwal?" tanya @Zena270.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru